Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
RISMA SOFA BEKASI TIMUR

Service sofa di bekasi timur

Risma Sofa bengkel sofa dan kursi terpercaya di bekasi. Kami memberikan jasa pembuatan sofa baru,service kursi sofa,service spring bed,pembuatan dan pemasangan gordyn dll.Untuk informasi hubungi ksmi di Telp.085716219119  / 085103102083. WhatsApp 0895347516878  Bbm 5AE7F8C3
SOFA MINIMALIS
Model sofa minimalis saat ini menjadi trend di berbagai bidang baik untuk rumah tinggal, kantor, hotel dan apartemen. Model sofa minimalis dapat bertahan lama dan cocok untuk berbagai desain sehingga kami Risma Sofa juga mengutamakan pesanan produksi berupa sofa minimalis. Sebagai produsen sofa yang sudah sangat berpengalaman di bidang produksi sofa, kami menggunakan tenaga ahli di bidang sofa yang memiliki pengalaman kerja lebih dari 10 tahun sehingga produk yang kami hasilkan akan bermutu tinggi dan dapat mengikuti mode terbaru.
Customer kami sangat beragam baik itu perorangan, perkantoran dan hotel. Kami dapat menyediakan sofa dengan model dan spesifikasi sofa yang diinginkan oleh customer. Desain sofa dapat mengikuti ukuran ruangan, warna serta tipe yang dapat berkolaborasi secara manis dengan desain ruangan itu sendiri. Oleh karena itu banyak kalangan desain interior yang mempercayakan kami sebagai produsen sofa untuk mengisi beragam kebutuhan furniture mereka.
Pertumbuhan properti di bekasi sangat baik, berbagai hotel, apartemen dan perumahan semakin bertambah seiring berjalannya waktu. Sebagai produsen sofa yang berada di sekitar area ibu kota kami siap melayani anda dalam mencari jasa pembuatan dan Service sofa.
Risma Sofa hadir khusus untuk melayani kebutuhan sofa di area Bekasi dan sekitarnya dengan jangkauan konsumen tidak terbatas. Kami siap mensupply kebutuhan sofa untuk hotel, cafe, restoran, rumah sakit, perkantoran, apartemen, villa, perumahan dan lain sebagainya. Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami siap untuk memberikan pelayanan maksimal kami kepada Anda.
Risma Sofa Jasa Service Sofa di Bekasi
Risma sofa menyediakan jasa service sofa di Bekasi dengan dukungan tukang yang berpengalaman lebih dari 10 tahun di bidang sofa. Service sofa adalah proses perbaikan pada sofa lama yang terjadi kerusakan agar berfungsi baik kembali seperti semula.
Kerusakan pada sofa yang dapat dilakukan service sofa antara lain :
-Kain pelapis rusak seperti sobek atau kotor
-Busa dudukkan kempes / amblas
-Jebol pada bagian karet sofa
-Rangka kayu rusak patah / bengkok
-Reclining pada sofabed jebol
Biaya service sofa tergantung dari tingkat kerusakan sofa tersebut. Tetapi hal yang paling umum dilakukan pada service sofa adalah penggantian kain pelapis sofa.
Tunda keinginan anda untuk membeli sofa baru jika sofa lama anda masih bisa diperbaiki. Risma sofa Jasa service sofa di Bekasi akan menyulap sofa lama anda menjadi tampak baru kembali. Kami dapat melayani untuk kebutuhan rumah, hotel, cafe / resto, rumah sakit dan lain sebagainya.
Proses pengerjaan jasa service sofa di risma sofa dapat dilakukan di workshop kami dan di tempat anda sehingga dapat menekan biaya transportasi.
Kami melayani anda di:
1.SERVICE KURSI/SOFA BEKASI UTARA (service sofa harapan baru,service sofa harapan jaya,service sofa kaliabang tengah,service sofa marga mulya,service sofa perwira,service sofa teluk pucung,service sofa ujung harapan,service sofa taman kebalen,service sofa villa gading,service sofa wisma asri,service sofa pondok ungu permai,service sofa alinda kencana,service sofa prima harapan,service sofa villa indah permai)
2.SERVICE KURSI/SOFA BEKASI SELATAN (service sofa jaka mulya,service sofa jaka setia,service sofa kayu ringin,service sofa marga mulya,service sofa pekayon jaya)
3.SERVICE KURSI/SOFA BEKASI TIMUR (service sofa duren jaya,service sofa aren jaya,service sofa margahayu,service sofa Bekasi jaya)
4.SERVICE KURSI/SOFA BEKASI BARAT (service sofa bintara,service sofa bintara jaya,,service sofa jaka sampurna,service sofa kota baru,service sofa kranji)
5.SERVICE KURSI/SOFA JATI ASIH (service sofa jatikramat,service sofa jati luhur,service sofa jati mekar)

Posting Komentar untuk "Service sofa di bekasi timur"